JAm Sekarang

Rabu, 23 Maret 2011

TELAH RILIS INTERNET EXPLORE 9

Windows Internet Explorer 9 menyajikan situs dan aplikasi web yang tampak dan berkinerja seperti aplikasi PC natif melalui kekuatan Windows.

Cepat: Internet Explorer 9 cepat dalam segalanya. Dirancang untuk memanfaatkan penuh perangkat keras PC Anda melalui Windows, Internet Explorer 9 menyajikan pengalaman kaya dan menyungkup secara grafis yang cepat dan responsif seperti aplikasi natif yang terpasang di PC Anda.
Bersih: Internet Explorer meletakkan fokus pada situs web yang Anda suka dengan tampilan bersih dan area tayang yang lebih luas yang membuat situs web berkilau. Integrasi intuitif dan mulus dengan Windows 7 menyediakan akses sekali-klik ke aplikasi web yang terpaku langsung ke bilah tugas Anda.
Tepercaya: Internet Explorer adalah cara tepercaya ke Web karena memiliki satu set teknologi keamanan, privasi, dan keandalan yang tertanam dan kokoh yang menjaga Anda lebih aman dan pengalaman penjelajahan Anda tanpa sela.
Dapat saling kerja: Dukungan untuk HTML5 dan standar Web moderen yang dirancang untuk memanfaatkan GPU berarti bahwa marka yang sama bukan hanya berfungsi di seluruh Web, namun juga berjalan lebih cepat dan mengantarkan pengalaman yang lebih kaya melalui Windows dan Internet Explorer 9.


DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik disini

klik di sini

klik here