JAm Sekarang

Minggu, 27 Maret 2011

RAHASIA DI BALIK KEISTIMEWAAN KA’BAH

Berdasarkan hasil penelitian yang dikemukakan oleh Neil Amstrong dan diperkuat dengan penelitian oleh Mr. Yasin seorang peneliti warga Palestina mengungkapkan bahwa Ka’bah merupakan jantung dari jagad raya ini. Maka pantaslah sekiranya waktu ka’bah menggantikan standar waktu Greenwich.
Bukan itu saja bahkan ketika pengambilan foto planet mars terlihat bahwa bumi memancarkan suatu radiasi yang tidak berujung. Radiasi ini diperkirakan oleh mereka bahwa radiasi berasal dari ka’bah yang menghubungkan ka’bah di bumi ke ka’bah di akhirat.
Diketahui pula bahwa ka’bah merupakan daerah “Zero Magnetic” yang mana merupakan daerah pertemuan tarik menarik antara kutub selatan dan kutub utara sehingga di ka’bah tidak memiliki daya magnet. Apabila memegang kompas di sekitar ka’bah maka jarum tidak akan bergerak ke arah manapun. Dari hasil penelitian bahwa orang yang melakukan tawaf di ka’bah seperti di carge oleh sebuah kekuatan yang bisa membuat tubuh lebih segar kembali dan lebih sehat karena disana tidak terpengaruh oleh adanya gaya gravitasi bumi.
Maka wajarlah apabila ada seseorang yang baru pulang dari mekkah setelah melaksanakan umroh ataupun naik haji mereka merasa adanya energi yang membuat mereka merasa menjadi seseorang yang baru, dan mereka sering menginginkan untuk datang kembali kesana.
Wallahu’alam bilshawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik disini

klik di sini

klik here