JAm Sekarang

Selasa, 22 Maret 2011

KAMASUTRA

AJARAN cinta tempo lama, kamasutra selalu bisa menginspirasi pasangan untuk mengeksplorasi beragam posisi bercinta. Tak heran jika kamasutra dianggap sebagai panduan untuk memaksimalkan setiap langkah Anda mencapai puncak kenikmatan.

Kamasutra merupakan teks Weda yang termasuk bagian dari sistem filosofi India kuno. Sementara kebanyakan orang mengetahui kamasutra sebagai ide posisi-posisi seks, hal lainnya adalah kamasutra mengajarkan informasi berharga tentang cinta dan hubungan percintaan yang akan menguntungkan bagi beragam segi kehidupan manusia.

Kamasutra merupakan pengalaman intim yang "dalam". Jadi sebelum menerapkannya, maka pastikan Anda mengikuti beberapa langkah dari eHow berikut.

1. Pelajari konteks kamasutra. Karena kamasutra merupakan perluasan aliran pemikiran tentang hubungan percintaan romantis, seks, dan kehidupan domestik yang ditulis berdasarkan konteks sistem filosofi India kuno. Mengerti akan dasar pandangan tersebut akan menambah arti yang dalam akan kamasutra.

2. Membaca kamasutra merupakan cara yang baik untuk membiarkan diri akrab dengan terminologi dan pendekatan tentang seks dan percintaan.

3. Baca juga buku lain untuk meringkas fokus yang ingin Anda tuju, karena kamasutra memang mampu memperluas pengetahuan terhadap romansa dan hubungan percintaan. Setelah membaca beberapa bagian, tentukan ketertarikan Anda dan cari dari buku lain tentang topik spesifik tersebut.

4. Baca dengan teliti pengetahuan akan posisi-posisi seksual kamasutra. Meski kamasutra merupakan pengetahuan penuh filosofi, tapi akan sulit untuk tidak mengindahkan pengetahuan posisi-posisi seksual tersebut.

5. Praktikkan ide posisi-posisi seks tersebut setiap hari. Lakukan mulai dari posisi yang lembut hingga posisi yang seakan-akan "menghancurkan" pasangan, karena cara terbaik untuk mengeksplorasi kamasutra adalah mempraktekkan ajarannya. Lakukan yang terbaik secara interpretasi Anda, dan perhatikan secara seksama agar dapat membedakan apa yang dapat berhasil dan tidak berhasil untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik disini

klik di sini

klik here