JAm Sekarang

new News

Loading...

Sabtu, 05 Oktober 2013

ALAT ALAT UNTUK DI SETTING GWARNET


TEAMVIEWER 8 : Alat untuk mengontrol PC anda...
DOWNLOAD

Hamachi Untuk pengguna modem USB/Wifi
DOWNLOAD

APA BILA LINK DI ATAS GA BISA SILAHKAN CARI DI GOOGLE.......
silahkan HUB : 085735090212

Kamis, 30 Agustus 2012

WINDOWS : Windows 8 Costumer Preview


Windows 8 costumer preview... pengeluaran uji coba microsoft sudah bisa di Download di sini,,,,
VIA torrent : DOWNLOAD
UNTUK mendownload file torrent menggunakan software Bit torrent
Bit Torrent : DOWNLOA



gA Usah ragu,,, 100% work kok...!! hehehee :*

Game PC : The Sims 3

The Sims 3.....!!!! Game simulation kehidupan rumah tangga..!!!!
Download via Torrent....
Torrent : DOWNLOAD
Utuk mendowload memakai software Bit Torret..
Bit torrent : DOWNLOAD

100% WORKED...!!!!
selamat mencoba

SOFTWARE PC : Nero 7 + serrial Number

Nero 7>> software untuk membakar CD/ DVD dan lain lain...!!!! 100% worked...!!!!
Silahkan DOWNLOAD via torrent.... kalo sudah download torrentnya,,, untuk download file  menggunakan Bit Torrent,,
bisa di DOWNLOAD di sini>>

klo bingung coment aja d bawah.... hehehehehe

Selasa, 28 Agustus 2012

WINDOWS - Theme Android For Windows 7

Android theme pack untuk windows 7...
lagsung sedotttt gannn,,,, DOWNLOAD
HEHEHE :D

WINDOWS - Theme Avatar For Windows 7

Theme pack buat windows 7,,,
lansgung Sedoooott ajaaaa gan.... !!!
Download

Black Berry : Restart/Reboot BB Tanpa Lepas Baterai

Pernah mengalami suatu masalah dengan BlackBerry Anda?
Tidak responsif, loading lama, bahkan stuck alias jam pasir.
Bisa jadi karena memori internal BlackBerry Anda sudah penuh. Tidak heran, karena memang memori internal pada BlackBerry juga berfungsi sebagai RAM, jadi sangat mempengaruhi performa.
Belum lagi berbagai aplikasi yang terpasang di BlackBerry Anda yang tentunya juga memakai memori internal.Namun hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan restart/reset/reboot BlackBerry Anda.
Apakah dengan menekan dan menahan tombol power saja sudah cukup?
Tidak.
Hal tersebut hanya seolah-olah me-standby-kan BlackBerry, bukan mematikan.
Karena jika dimatikan, waktu yang dibutuhkan untuk bisa digunakan normal mencapai beberapa menit.
Lalu bagaimana cara reboot?
Bisa Anda lakukan dengan cara melepas batere secara langsung kemudian memasangnya lagi.
Selain yang diatas, masih ada cara yang lebih praktis lagi tanpa melepas-pasang baterai.
Yakni dengan shortcut:
alt+shift kanan (atau aA^)+del


Tekan dan tahan tombol tersebut hingga BlackBerry Anda melakukan restart.
Silakan tunggu sampai proses tersebut selesai dan masuk ke homescreen BlackBerry Anda.

Semoga Bermanfaat bagi NUsa Dan Bangsa hehehee :p

Black Berry : Cara Insltal aplikasi or theme bb FILE .JAD dan FILE .COD

- copy folder yg berisi file .cod dan .jad ke BB (misal : PES.cod dan PES.jad ke memory BB)
- pada home screen BB, pilih folder MEDIA
- pencet tombol BB - pilih explore - browse folder PES yang tadi di simpen (iki contoh brow)
- open FILE .JAD bukan .COD
- pilih DOWNLOAD
- OK.
kemudian kembali ke HOME SCREEN BB buka option - themes - pilih themes yg dah di instal.

  Woconen >>: klo HANYA file .jad..harus instal via browser BB dan harus ONLINE ato BIS nya aktif
 moga membantu

Black Berry : Cara Insltal aplikasi or theme bb ALX file

file ini harus di instal melalui DESKTOP MANAGER BB ( kalo belum punya ni silahkan DOWNLOAD)
 -  colokin bbnya ke laptop ato PC
 - pilih menu application loader
 - pilih add/remove applications
 - klik tombol BROWSE
 - browse ke file .alx yg tersimpan, kemudian OPEN -
  cek kembali apakah filenya dah ada di list, kemudian NEXT
 - klik FINISH - tungguin DM bekerja - entar ada tulisan "the loading operation was successfull" - silahkan lepas BB dari PC

semoga membantu... :*

Black Berry : Cara Menginstal Aplikasi Pada Blackberry Dengan Desktop Manager


Langkah – langkah yang harus di lakukan yaitu menginstal software blackberry desktop di komputer anda.  Siapkan file aplikasi dan games yang akan diinstal dalam format (alx dan cod) :
1. Hubungkan blackberry denang komputer menggunakan kabel usb anda.
2. Jalankan software Blackberry Desktop Manager di komputer. ( jika belum punya DOWNLOAD di sini)
3. Pada Menu utama terdapat beberapa fasilitas pengaturan Blackberry seperti; Aplikasi Loader, BackUp And restore,media,syncronize.
4. Pilih aplikasi loader yang berfungsi untuk mengupdate, menambahkan dan menghapus aplikasi dari Blackberry. Pilih “Start”
5. Selanjutnya Software akan mendeteksi aplikasi yang ada dalam blackberry, ini juga bisa di gunakan untuk menghapus atau unistall aplikasi yang tak berguna dari blackberry.
6. Cari File yang akan di install, gunakan browse cari file dalam format alx, kemudian tekan open.
7. Pastikan aplikasi yang akan di install dalam blackberry di beri tanda contreng. selanjutnya tekan Next.
8. Aplikasi akan terinstall ke dalam blackberry dan akan melakukan restart. Setelah hidup kembali periksa folder Downloads dan aplikasi baru telah terinstall dengan baik.
 Selamat MEncoba :*

klik disini

klik di sini

klik here