JAm Sekarang

Selasa, 22 Maret 2011

Avast – Antivirus Handal, Cepat dan Ringan

download gratis avast serial numberAvast antivirus merupakan salah satu antivirus populer yang terkenal bukan hanya karena handal dalam mendeteksi malware (virus, torjans, worms, spyware, dll) namun juga karena software ini cukup ringan untuk diinstall dan dijalankan. Selain itu proses scanning hingga proses updating termasuk yang paling cepat sehingga menjadikannya salah satu Antivirus tercepat dan terpopuler.
Di situs resminya, Avast menyediakan beberapa pilihan produk. Untuk yang versi gratis, boleh mencoba menginstall Avast Home Edition dengan hanya perlu melewati proses pendaftaran untuk mendapatkan kode aktivasinya. Walaupun versi gratis, Avast Home Edition ini sudah memiliki kemampuan yang handal dalam mendeteksi virus.
download gratis avast serial number
Namun jika ingin mencoba yang versi berbayar, mungkin bisa mencoba Avast Pro. Secara kasat mata, interface Avast Pro tidak terlalu berbeda dengan Avast Home Edition, namun tentu saja kinerja Avast Pro lebih baik dibanding Avast Home Edition. Untuk mendownload Avast Home Edition maupun Avast Pro bisa di sini, dan serial number untuk Avast Home Edition bisa di dapatkan secara gratis dengan mendaftar di situs resmi Avast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik disini

klik di sini

klik here