JAm Sekarang

Senin, 16 April 2012

ARTIKEL - CIRI CIRI ORANG MENDERITA HYPERSEX

Nafsu seks  sangatlah penting. Ketidak adaan  nafsu atau hasrat untuk melakukan seksual merupakan kondisi yang tidak normal. Sebaliknya orang yang kelebihan nafsu seksual atau disebut hiperseks juga merupakan kondisi yang yang lebih tidak normal. Hiperseks merupakan gangguan atau kelainan seksual yang ditandai dengan  keinginan  untuk melakukan hubungan seksual yang  diluar batas. Sehingga keinginan seks sulit dan bahkan tidak bisa dikendalikan.
Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hiperseks ini, antara lain faktor Psikologis, faktor emosional, Faktor kepribadian, atau pernah mengalami  trauma yang terjadi  ketika kecil.
Seperti apakah ciri-ciri orang yang mengalami kelainan hiperseks??? ini dia ciri-cirinya:
  1. Tidak ada rasa puas saat berhubungan seks, walaupun ia sudah mengalami orgasme. Inilah terkadang yang membuat pria hiperseks tak puas dengan satu wanita.
  2. Hasrat seks tidak bisa ditunda
  3. Tidak bisa mengontrol keinginan seks
  4. Mempunyai kesukaan yang berlebihan dengan hal-hal yang berhubungan dengan seks
Agar tehindar dari dari penderitaan hiperseks hindari kebiasaan yang kurang benar, seperti terlalu sering nonton filem porno yang mempertontonkan adegan yang sex yang menunjukkan lokon yang lama serta filem-filem menyimpang lainnya. hindari juga minum obat kuat seks yang diluar batas wajar. atau bila ingin puas, standarnya hubungan dilakukan selama 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

klik disini

klik di sini

klik here